[TUTORIAL] Bete Waktu Download dari Mega kena Limit? Yuk Ikutin Tips Ini!

Assalamaualaikum.wr.wb

Yoo gan, kali ini ane bakal ngasih trik biar kalian pas download dari MEGA gak kena limit :D
Sebel kan kalau udah setengah jalan eh malah kena limit dan suruh buat akun?
Nah ane bakal ngasih trik nya, tanpa ribet gan!
Yaudah, tanpa banyak cincong langsung mari gan . . . .

- Per 2019, trik ini sudah tidak bisa. Akan saya update jika menemukan trik baru -

Pertama, download dulu Mega Downloader dan siapkan IDM (ane yakin dah pada punya kan)
Lalu, buka Mega Downloader nya dan klik tab Streaming lalu Watch Online


Next, paste Link MEGA yang ingin kamu download di bagian MEGA URL Link


Lanjut, tunggu sebentar sampai muncul Link baru dibawahnya

Lalu, buka IDM dan klik Add URL abis itu paste Link yang baru :D


Nah begitu gan, simpel kan?
Dan ingat, software ini TIDAK MENGANDUNG VIRUS kalau Antivirus agan ngedetek software ini sebagai virus itu hanyalah FALSE ALARM, biasanya Smadut seh wkwkwwk dan juga, kalian bebas mau download berapapun file dari MEGA! :D
Dah ah, kayaknya cuma itu aja dan jangan lupa Like, Share en Subscribe ea wkwkwk

Wassalamualaikum.wr.wb

You Might Also Like

5 Komentar

  1. klo gak bisa knp ya om, ada yang salah sama IDM nya kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang untuk sekarang, MEGA Downloader tidak bisa diakses. Sudah saya coba dengan ganti proxy tapi tetap mental.

      Hapus
  2. Balasan
    1. betul, per 2019 trik ini sudah tidak bisa digunakan. Akan saya update secepatnya.

      Hapus
    2. pantesan gak work. udah ada belum cara barunya?

      Hapus