[DOWNLOAD] Live for Speed, Game Balapan Simulasi buat PC Kentang!

Assalamualaikum.wr.wb

Yoo temen temen :D kali ini ane bakal ngasih link download Game Live for Speed beserta Unlocker (Crack) :D
Game ini secara singkat sih Game Racing Simulator, kalau temen temen pake Crack cuma bisa lawan bot dan kalau temen temen beli Lisensinya bisa main Online/MP, game ini Ringan dan banyak Modnya, ane bilang Ringan karena ane main di laptop ane ASUS X453S set Rata Kanan (pake mod Graphic, AA 4x, dan mod lainnya seperti Track, Mobil) sanggup 30 FPS (sesuai track juga, paling minim 20 FPS)
Ya harap maklum saya hanya bisa ngasih versi 6H karena Crack buat versi terbaru susah nyarinya :3 tapi 6H udah bagus kok, mod juga banyakan versi 6H daripada yang versi baru :D
Wokeh, sebelum itu ane bakal ngasih SS daholoe :








Gimana? Tertarik download? Cuss ajah eaa

SYSTEM REQUIREMENTS
OS : XP - 10 32 bit dan 64 bit
CPU : 2 GHz
RAM : 1 GB
VGA : 64 MB DX9 (Untuk spek, ane tulis yang kira kira Playable di set Low)

Name : Live for Speed 6H
Size    : 274mb
Link   : Google Drive
Untuk file Unlocker/Crack ane jamin kagak ada virus kok, kalau ada itu cuma False Alarm :3 oh iya, untuk tutor Unlocker bisa dilihat disini, kalau ada yang mau request IP Patch (MP Crack) nanti ane usahain cari deh :D alasan ane kagak masukkin IP Patch kesini sih karena MP Crack dah jarang yang aktif.
Yaudah, keknya cuma itu aja :D
INGAT! Kalau suka game ini diusahakan beli ya :)

Wassalamualaikum.wr.wb

You Might Also Like

0 Komentar