Game Ringan PC [Anti Mainstream]

Assalamualaikum.Wr.Wb

Hallo guysss, akhirnya setelah beribu ribu abad saya bisa kembali ngepost diblog ini XD
Dikarenakan laptop saya yg dulu udah sentolop ditambah internet tidak memadai -_-
Dan akhirnya, bapak saya membelikan saya laptop baru..
Yaitu ASUS X453S :3 yg speknya ya lumayan lah..
BTW, kalau mau tau speknya nih ane kasih tau :
Processor - Intel Celeron N3050 1,6 GHz up to 2,16 GHz
VGA        - Intel HD Graphics Ultramobile
RAM        - 4 GB

Nah abis itu ane langsung install game dari laptop yg lama, akhirnya no lag XD
Tapi banyak juga game yg lag di Laptop ane yg ini..
Misal, Assassins Creed, Chernobyl - Terrorist Attack, JC 1 (Ane paksa rata kanan), dll..
Tapi banyak juga yg lancar, nah ane memutuskan untuk ngasih info neh bagi yg laptopnya mirip lah ama spek ane..

5. Amnesia - The Dark Descent [ Horror, Mod ]


Siapa sih yg nggak tau ama game yg satu ini?
Pasti pada tau nih temen temen :D
Amnesia adalah game horror yg dibuat dan dipublish oleh Frictional Games..
Alhamdullilah, Game ini berhasil jalan di Laptop ane tanpa Lag tetapi semuanya harus Low..

4. Live for Speed [ Simulation Racing, Mod ]


Nah yg satu ini mungkin gak begitu familiar ditelinga teman teman, soalnya ini ya bisa dibilang Indie sih..
Game ini dibuat oleh Scawen Roberts, Eric Bailey dan Victor van Vlaardingen..
TAPI, kalau teman teman nyari game simulasi, YA INI DIA..
Beneran deh, physic mobil bener bener feelnya kerasa..
Ini game juga bisa Multiplayer, tapi harus punya akun LFS dulu..
Dan kalau temen temen mau download game ini, silahkan download FREE DEMO nya disitus resminya, kalau mau upgrade biar gak demo silahkan beli lisensinya dulu..
Lisensinya pun ada 3, yaitu S1, S2, S3 (Cek situs resminya ya)
Apalagi temen temen punya Wheel, udah deh berasa jadi pembalap..
BTW, ini rata kanan semua dapet 25 FPS an, tergantung map juga..

3. Grand Theft Auto : San Andreas [ Adventure, Open World, Mod ]


Waduh, kalo ini gak usah dijelasin ya gan XD

2. Left 4 Dead [ Survival Horror, Zombie, Mod ]


Siapa sih yg nggak kenal game ini?
Game ini dibuat oleh Valve aka Perusahaannya LORD GABEN..
Gak tau Lord Gaben, oe timpuk pake Sendal juga neh XD
Ni game sebenernya bagus, tapi . . . .
4 Sekawan aka Karakter nya pada semprul semua -_-
Kalo ada Zombie maen hajar aja, tapi tetep bagus kok..
BTW, ane medium udah lanjay :D

1. rFactor [ Simulation Racing, Mod ]


Mungkin ini yg patut diberi penghargaan " Nomination of the best Simulation Racing Game, by Blog Anti Mainstream " XD
WHY BROOO?
Karena physicnya berasa nyetir mobil beneran, DAN ini adalah Racing Simulation yg paling maknyus menurut ane..
BTW, di Laptop ane Rata Kanan dan 4X Anisotropic Filtering dengan 30 FPS ++

Yah itulah, game game nya..
Monggo dicoba kalo temen temen berminat dan mungkin bisa share game yg temen temen suka mainin :D

#Mungkin Berguna#
- LFS : lfs.net
- rFactor : rfactor.net
- driftmods.net (forum mod LFS)
- store.steampowered.com

Akhir kata . . .

Wassalamualaikum.Wr.Wb

You Might Also Like

0 Komentar