[REVIEW] MusicBee, Aplikasi Pemutar Musik yang Ringan

Assalamualaikum.wr.wb

Hallo gan, ketemu lagi nih sama ane :D
Kali ini ane bakal nge Review MusicBee!
MusicBee adalah Musik Player yang menurut ane desainnya elegan, tapi ringan!
Bisa dilihat sendiri di SS Task Manager ane


Dulu ane pake Groove Music (Punyanya Windows 10) eh makan RAM en CPU banyak, abis itu pake Winamp tapi gak suka sama tampilannya dan makan RAM en CPU lumayan banyak, abis itu ane liat liat artikel di Internet yang kasih comparison beberapa Music Player, satu persatu ane liat dan mata ane tertuju pada MusicBee, soalnya dikata ringan ya ane cek Websitenya. Buka Websitenya dan jreeng dalam hati "Wah ini Music Player tampilannya begini apa gak berat?" akhirnya ah bodo amat, sizenya kecil XD selesai download langsung install, setel lagu beberapa menit abis itu buka Task Manager, dan yak sangat ringan. Winamp, WMP, dan Groove Music aja kalah ringannya.
Untuk Interfacenya bisa cek sendiri :D

Fitur fitur seperti biasa, ada Rating, Repeat, Visualizer, Equalizer, Playlist, dan lain sebagainya.
Ada fitur Soundcloud Search, biar bisa nyari lagu lewat Soundcloud tanpa pergi ke Websitenya :D
Teather Mode, biar tambah a e s t e t h i c
Untuk lebih jelasnya bisa liat di Websitenya gan :D
Nah, MusicBee ini juga support beberapa Plugins dari Winamp, kayak Milkdrop Visualizer.
Penasaran?

Wassalamualaikum.wr.wb

You Might Also Like

0 Komentar